Santunan Anak Yatim ke-10 Tahun 2024

 Bismillahirrohmaanirrohiim ,.

 Assalamualaikum Wr.Wb 


 Alhamdulillahirobbil 'alamiin,. 

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Pelaksanaan Kegiatan Santunan Anak Yatim ke 10 Masjid Darul Hidayah Titik Nol - Tanah Merah Boven Digoel pada Sabtu, 20 Juli 2024 telah selesai dilaksanakan.

Kami sebagai panitia mengucapkan Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada para Donatur, Jamaah, Undangan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan agenda tahunan Masjid Darul Hidayah ini.

Alhamdulillah Donasi yang bersumber dari tabungan anak yatim, penggalangan melalui media sosial, Door to door maupun spontanitas di saat acara Santunan total terkumpul sebesar Rp. 105.330.000 ,- dan beras 33 Sak @ 10 Kg, Panitia salurkan 100% kepada anak Yatim dan Piatu sebanyak 31 Anak.

"Semoga ini menjadi Amal Sholeh dan menjadi tabungan kita di Akhirat, diberikan Rezeki yang berkah, dijauhkan dari segala musibah dan di mudahkan segala urusannya dan yang utama mendapat Ridho dari Allah Subhanahu Wata'alaa, Aamiin ya robbal 'alamiin.

Kami sadar kami hanyalah wasilah dalam menyampaikan amanah, harapan kami semoga kepedulian kita terhadap sesama terus melekat dalam keseharian kita dan kedepannya muncul lembaga khusus yang menaungi Anak Yatim di Kabupaten Boven Digoel khususnya di Tanah Merah.


Akhir kata kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada khilaf atau salah.


 Wallahu muwaffiq ilaa Aqwamitthariq 

 Wassalaamu 'alaikum, Wr.Wb


Ttd.

Panitia Santunan Anak Yatim ke 10

Masjid Darul Hidayah 

Titik Nol Tanah Merah Kab. Boven Digoel.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak